ad1

Senin, 30 April 2012

Lagu Karaoke - Peterpan

Peterpan_Ada Apa Denganmu
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Bintang Di Surga
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Cobalah Mengerti
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Dan Hilang
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Di atas normal
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Di Belakangku
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_DibalikAwan
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Hari Yg Cerah
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Jauh Mimpiku
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Jiwaku
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Kisah Cintaku
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Kota mati
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Kukatakan Dengan indah
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Kupu Kupu Malam
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Menghapus Jejakmu
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Menunggumu
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Mimpi yang sempurna
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Mungkin Nanti
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Sally Sendiri
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Semua Tentang Kita
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Tak Ada Yang Abadi
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Tak Bisakah
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Topeng
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu

Peterpan_Walau Harus Terang
Format midi, support KaraFun, Walaoke ada lirik lagu


6 komentar:

  1. wah,gak rugi nih iseng" nyari..
    thanks gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. adakah cara agar lagu yang ada di komputer kita otomatis terisi ke karafun player sebagai bentuk karaoke?

    BalasHapus
  3. gimana cara agar lagu karaoke bisa langsung diposting ke kompter

    BalasHapus
  4. ada nda lagu khusus lagu karooke yang bisa di posting

    BalasHapus